0
Posted by Unknown on 22.23 in ,

Tak Perlu Takut Lagi untuk Kentut


Menahan buang gas atau kentut di tempat ramai sungguh menyiksa. Mungkin, beberapa orang pernah merasakan hal ini. Selain suaranya yang tak enak didengar, aroma tak sedap dari gas buangan itu bisa amat mengganggu. Jika kelepasan kentut, Anda mungkin akan merasa amat malu.

Masalah itulah yang ingin dipecahkan Shreddies Ltd. Perusahaan asal Inggris itu akan memberikan solusi permasalahan tersebut dengan meciptakan Shreddies, celana dalam yang bisa menetralkan bau kentut Anda.

Celana ini terbuat dari bahan karbon yang disebut zorifex dan sebuah panel kecil di bagian belakang celana. Bahan zorifex ini sebelumnya digunakan oleh limuwan dalam meneliti bahan-bahan kimia. Celana ini sangat tipis dan fleksibel sehingga nyaman digunakan setiap hari. Bila Anda terpaksa kentut, kain akan menahan gasnya kemudian baunya akan dinetralisasi.

Jika sudah tak nyaman dipakai, cukup cuci bagian kainnya agar lebih bersih. Celana ini hadir dengan dua jenis bentuk. Untuk laki-laki, disediakan bentuk boxer dengan harga US$ 40, sekitar Rp 449 ribu. Sedangkan untuk perempuan, bentuknya lebih mirip dengan celana dalam dengan harga US$ 30 atau setara Rp 337 ribu.

Sumber: www.tempo.co


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Referensi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.